Selamat Datang wahai Para Pemuda, Selamat Datang wahai Generasi Pembaharu... Selamat Datang Di Fakultas Konservasi, Fakultas Ilmu Pendidikan...
Unnes Adalah Miniatur kehidupan suatu negara, Unnes adalah lambang dari berbagai warna Indonesia. Mau putih, hitam, merah, hijau, kuning, Unnes adalah semuanya. Disini kita akan belajar menemukan warna, belajar memadukan warna, dan belajar tentang warna.

Selamat Berjuang dan selamat Datang kawan-kawndku... Mari kita temukan warna kalian!! dan Jadilah Warna yang bermakna buat semuanya!!! Hidup Mahasiswa!!!
 

Share |

mohon masukkan, saran, ide dari temen2 semua...
menanggapi banyaknya request dari temen2 tentang club bahasa inggris, rencananya kita mo ngadain sebuah komunitas buat belajar bareng tentang bahasa inggris, dengan alasan dan dasar bahwa mahasiswa FIP (calon pendidik, guru, atopun akan jadi apa nantinya) minimal bisa bahasa inggris, dengan harapan dari komunitas ini akan tercipta sebuah kebiasaan baik di lingkungan FIP untuk berbahasa inggris sebagai modal menuju masa depan,

nah, pesan ini kami maksudkan untuk mendapatkan masukkan dari temen2 mahasiswa FIP, bagaimana menurut temen2 mahasiswa FIP UNNES ?

komunitas ini rencananya akan diberi nama EFECT (English For Educational College sTudents) is an English club for College Student at Faculty of Education in Semarang State University (FIP UNNES)

dengan selogan
if you LIKE it JOIN US
if you WANNA improve your English JOIN US
if you NEED partners in English JOIN US

-- speak up and show your nose --

ini jangka pendeknya untuk jangka panjangnya udah ada pandangan ke depan, tapi untuk sementara kita pengen tau gimana menurut temen2 semua ?
kira2 gimana temen2, mohon masukan dan bantuanya ya ^_^

demikian infonya, mohon saran dan masukkanya

3 Comments:

  1. Merliana said...
    saya sangat setuju...
    mohon rencana ini benar-benar direalisasikan...sangat efektif, karena diadakan di area kampus..jd kita juga tidak perlu jauh2 lagi untuk mencari tempat kursus...tapi usulan dari saya mohon tentornya yg profesional dan sangat menguasai serta tau strategi2 untuk membatu pserta sehinggga lebih mudah menangkap. karena kita juga pernah adakan, tapi berhenti begitu aja tanpa jejak...saya yakin pasti bnyak yang berminat...:-)
    Unknown said...
    wah...program kyk ginian perlu dibudayakan. genah aku dukung 100%...ikutttt....
    edus said...
    Merli : sip,
    multi : kita tunggu kawan

Post a Comment