Selamat Datang wahai Para Pemuda, Selamat Datang wahai Generasi Pembaharu... Selamat Datang Di Fakultas Konservasi, Fakultas Ilmu Pendidikan...
Unnes Adalah Miniatur kehidupan suatu negara, Unnes adalah lambang dari berbagai warna Indonesia. Mau putih, hitam, merah, hijau, kuning, Unnes adalah semuanya. Disini kita akan belajar menemukan warna, belajar memadukan warna, dan belajar tentang warna.

Selamat Berjuang dan selamat Datang kawan-kawndku... Mari kita temukan warna kalian!! dan Jadilah Warna yang bermakna buat semuanya!!! Hidup Mahasiswa!!!
 

Share |

Kepada seluruh mahasiswa baru di Fakultas Ilmu Pendidikan, diharapkan untuk mengisi formulir biodata yang telah kami sediakan disini untuk di download[diklik ajah] ato kalo yang pengen lebih ringan donlotnya silhakan klik disini ato juga bisa diklik disini untuk server yang laiindan kemudian dikirim kembali ke kami melalui email ke "bemfip@gmail.com" dan satu lembar untuk diprint sendiri kemudian ditempel foto pada tempat yang telah tersedia dan formulir yang telah diprint tersebut dibawa pada saat Technical Meeting Program Pengenalan Akademik (TM PPA) pada tanggal yang telah di tentukan untuk dikumpulkan kepada panitia PPA.

demikian info ini kami sampaikan dan untuk pertanyaan atau info bersangkutan hubungi 085-741-846-616 (ka.BEM), 081-225-040-971 (waka BEM).

langkah2nya :
  1. buka situs BEM FIP di www.bemfipunnes.co.nr
  2. lalu donlot formulirnya yang ada di situs itu (ada dua server untuk mendonlot, satu, dua, dan tiga
  3. setelah didonlot silahkan diisikan semua form yang ada,
  4. setelah semua form isian telah diisi silahkan masukan foto ada ke dalam kota foto yang ada di kiri bawah form formulir dengan cara copy foto anda dari folder di komputer anda, terus di paste di dalam kotak pas foto dengan cara blok semua tulisan "Pas foto 4 x 3"
  5. setelah di paste foto anda pasti terlalu besar ato kecil silahkan dipaskan dengan ukuran pas foto yang ada,
  6. setelah foto tertempel dan semua form isian terisi silahkan file tersebut disave di komputer anda,
  7. setelah di save silahkan buka email anda dan kirim formulir tersebut melalui email "bemfip@gmail.com" dengan melampirkan(attachment), ingat attachment bukan di copy paste langsung di form isian email.
  8. setelah terkirim silahkan form formulir anda yang telah lengkap isiannya diprint dan dibawa pada saat TM PPA tanggal 12 agustus 2010

nah, kalo masih ada yang bingung bisa tanyakan admin melalui message di FB mahasiswa baru FIP 2010 ato hub ja no di atas

demikian saja yah, SEMANGAT temen2 mahasiswa baru 2010 ^_^ keep smile youw ^_^

0 Comments:

Post a Comment