Selamat Datang wahai Para Pemuda, Selamat Datang wahai Generasi Pembaharu... Selamat Datang Di Fakultas Konservasi, Fakultas Ilmu Pendidikan...
Unnes Adalah Miniatur kehidupan suatu negara, Unnes adalah lambang dari berbagai warna Indonesia. Mau putih, hitam, merah, hijau, kuning, Unnes adalah semuanya. Disini kita akan belajar menemukan warna, belajar memadukan warna, dan belajar tentang warna.

Selamat Berjuang dan selamat Datang kawan-kawndku... Mari kita temukan warna kalian!! dan Jadilah Warna yang bermakna buat semuanya!!! Hidup Mahasiswa!!!
 

Share |

Dekanat FIP Unnes


Gedung 3 lantai, dimana lantai pertamanya dipakai untuk kntor pimpinan borokrat fakultas ilmu pendidikan. mulai dari Dekan, pembantu dekan I, II dan III

aktifitas kantor berjalan selayaknya kegiatan pelayanan publik, untuk melayani civitas akademika yang didukung oleh sumber daya TU yang profesional yang ditempatkan ruang tersendiri di samping kanan yang cukup luas dengan ka.sub TU sebagai koordintor disana. lantai 2 ditempati bapak/ibu dosen teknologi pendidikan sebelah kiri dan pendidikan luar sekolah disamping kanannya. segala aktifitas perkuliahan dan juga pengajaran praktek dilaksanakan di ruang tersebut. serta lantai 3 ditempati secara keseluruhan olah jurusan bimbingan konseling yang didaalamnya terdapat ruang konseling dan perpustakaan BK. diblakang gedung tersebut ada ruang yang biasanya diperuntukan sebagai tempat mengasa keilmuan dan mengadakan seminar serta dialog pendidikan, ruang tersebut biasa disebut "Gedung Serba Guna" secara fasilitas cukup memadai untuk menunjang kegiatan mahasiswa dan dosen.

0 Comments:

Post a Comment