Selamat Datang wahai Para Pemuda, Selamat Datang wahai Generasi Pembaharu... Selamat Datang Di Fakultas Konservasi, Fakultas Ilmu Pendidikan...
Unnes Adalah Miniatur kehidupan suatu negara, Unnes adalah lambang dari berbagai warna Indonesia. Mau putih, hitam, merah, hijau, kuning, Unnes adalah semuanya. Disini kita akan belajar menemukan warna, belajar memadukan warna, dan belajar tentang warna.

Selamat Berjuang dan selamat Datang kawan-kawndku... Mari kita temukan warna kalian!! dan Jadilah Warna yang bermakna buat semuanya!!! Hidup Mahasiswa!!!
 

Share |

UJIAN SEMESTER TELAH TIBA

Tidak terasa hari demi hari terus berlalu, sebagai mahasiswa yang menyandang gelar manusia yang berintelektual tidak terlepas dari kegiatan baik yang berbau akademik maupun kegiatan ekstra di luar akademik. Universitas Negeri Semarang kini telah masuk pada akhir semester Gasal itu berarti akan menempuh ujian semester. Hal inilah yang mungkin bagi mahasiswa yang ditunggu-tunggu, karena sudah tidak sabar untuk segera melanjutkan ke jenjang semester berikutnya. Ujian semester biasanya di perkuliahan akhir banyak sekali tugas-tugas dari dosen yang dibebankan kepada mahasiswa. Syarat untuk mengikuti ujian akhir juga harus membereskan semua tanggungan tugas yang diberikan dosen. Kabar terbaru dari UNNES adalah untuk setiap mahasiswa sebelum mengisi Kartu Rencana Studi (KRS) diwajibkan untuk memesan Mata Kuliah terlebih dahulu.

Pemesanan KRS merupakan strategi baru yang ada pada Sikadu hal ini mungkin untuk sebagian orang akan menimbulkan kemudahan dalam pengisian KRS atau justru akan menambah suatu masalah baru, karena bagi mereka yang belum begitu tahu dengan program ini pasti akan menyulitkan. Pasalnya dalam pengisian KRS untuk semester Genap mendatang sudah tidak ada lagi yang namanya revisi.

Apapun itu kita tetap mendukung kemajuan UNNES baik dari segi administrasi, Kualitas maupun bentuk pelayanan pada mahasiswa. Maju terus UNNES-ku SEmangatt!!!

Oh ya lupa selamat menempuh ujian akhir Semester untuk seluruh mahasiswa UNNES. Semoga dapat melaksanakan Ujian Semester ini dengan lancar dan tentunya dengan hasil yang memuaskan.

0 Comments:

Post a Comment